Seasonbet - Mobile Legends Gelar Survei, bakal Ada Hero Baru?

Posted by

Seasonbet
Seasonbet
Seasonbet - Mobile Legends sepertinya akan mengeluarkan hero baru lagi. Hal ini jelas terlihat pada sebuah survei yang diadakan beberapa waktu lalu.

Pergerakan Moonton selaku developer dalam mengembangkan hero baru memang terbilang cukup cepat. Padahal, hero tipe assasin Helcurt dan Zhask pun masih belum keluar di server publik alias baru bisa dibeli dan dimainkan di advanced server. 

Seperti disebut di awal, kedatangan hero baru ini terungkap dari pesan dalam game di mana terdapat link survei tersebut, seperti dipantau detikINET, Rabu (29/11/2017). Namun kelihatannya hanya beberapa gamer yang mendapat kesempatan mengisi survei itu. Karena beberapa gamer mengaku tidak mendapat pesan serupa.

Pertama-tama, Anda harus mengisi biodata diri seperti jenis kelamin, umur, hingga kewarganegaraan. Setelah semua diisi lalu lanjut ke halaman berikutnya.

Di halaman kedua, akan terlihat desain hero baru ini. Ia nampak membawa satu pedang dan merupakan hero laki-laki. Hero yang belum diketahui namanya ini disebut memiliki role assasin.

Untuk urusan penampilan, sang hero memiliki rambut berwarna juga dengan baju yang lebih dominan ke warna putih dan hitam. Hero ini nampaknya berdarah dingin dengan sorotan mata tajam.

Membahas surveinya, ada tiga pertanyaan yang diajukan oleh pihak Moonton. Pertama, pilih angka satu sampai lima untuk desain secara keseluruhan, kedua pilih angka satu sampai lima untuk pewarnaan hero, yang ketiga adalah ulasan singkat mengenai hero.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 30, 2017

0 comments:

Post a Comment

Histats

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.