Seasonbet - Cristiano Ronaldo dan Selena Gomez Jadi Raja dan Ratu Instagram

Posted by

Seasonbet
Seasonbet
Seasonbet - Raihan jumlah pengikut yang diraih oleh Selena Gomez dan Cristiano Ronaldo di media sosial Instagram tidak mampu dikejar oleh para figur publik lain.


Urutan kedua ditempati Cristiano Ronaldo dengan 116 juta follower, yang tahun lalu hanya berada di posisi keenam. Keberhasilan ini tidak lepas dari tambahan 30 juta pengikut sepanjang tahun ini.

Selain itu, postingannya saat sedang memamerkan Bugatti Chiron seharga USD 3 Juta (Rp 40 Miliar) miliknya yang disaksikan 20 juta kali menjadikannya video paling banyak dilihat di Instagram.

Seasonbet
Seasonbet
Lalu, momen kelahiran anak keempatnya, Alana Martina, yang ia posting pun mendapat jumlah like terbanyak kedua dengan 11 juta akun yang menyukainya. Postingan itu hanya kalah dari foto kehamilan Beyonce Februari lalu yang sudah mencapai 11,18 juta likes.

Untuk urusan kota yang paling sering menjadi lokasi postingan di Instagram, New York menempati posisi teratas, disusul London, Moskow, Sao Paulo, Paris, Saint Petersburg, Jakarta, Istanbul, dan Barcelona.

Uniknya, Instagram juga menghadirkan daftar hewan peliharaan yang akunnya paling banyak diikuti di media sosial milik Facebook tersebut, yaitu Jiffpom (7,1 juta), Nala the cat (3,5 juta), dan Doug the Pug (3 juta).

Sampai saat ini, Instagram sendiri sudah memiliki lebih dari 800 juta pengguna di seluruh dunia. Angka tersebut menjadikannya media sosial terbesar kedua, hanya kalah dari induknya Facebook yang sudah melewati 2 miliar pengguna.




FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: November 30, 2017

0 comments:

Post a Comment

Histats

Popular Posts

Search This Blog

Blog Archive

Histats

Powered by Blogger.